Berita

P ENGUMUMAM PRAKUALIFIKASI PEMILIHAN LANGSUNG Nomor : 05/Panpel/Alkes.Rokok/XI/2009

Selasa Kliwon, 3 November 2009 10:33 WIB 3176

Panitia Lelang Pengadaan Alat-alat Kedokteran Umum ( Spirometer) Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul Tahun Anggaran 2009, mengundang Rekanan Golongan Kecil Bidang Pemasok Barang Sub. Bidang Alat/Peralatan/Suku Cadang Kesehatan/Kedokteran/Laboratorium (memiliki ijin PAK/Sub. PAK) untuk mengikuti Prakualifikasi Pemilihan Langsung senilai Rp.82.000.000,- (Delapan puluh dua juta rupiah). Persyaratan Peserta : 1. a. Memiliki Surat Ijin Usaha pada bidang usahanya / sub bidang Alat / Peralatan / Suku Cadang Kesehatan / Kedokteran / Laboratorium (memiliki ijin PAK / Sub. PAK yang dikeluarkan oleh Instansi yang berwenang dan masih berlaku. b. Memiliki akte perubahan yang anggaran dasarnya sudah disesuaikan dengan Undang- undang No. 40 Tahun 2007 (khusus untuk Perseroan Terbatas/PT) c. Secara hukum mempunyai kapasitas menandatangani kontrak d. Tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak bangkrut, kegiatan usahannya tidak sedang dihentikan dan/atau tidak sedang dalam menjalani sanksi pidana . e. Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir/2008 (SPT/PPh) serta memiliki laporan bulanan PPh pasal 25 atau pasal 21/Pasal 23 atau PPN sekurang-kurangnya 3 (tiga) bulan yang lalu ( Juli, Agustus, September) 2009 f. Selama 4 (Empat) tahun terakhir pernah memiliki pengalaman menyediakan barang baik dilingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak, kecuali penyedia barang yang baru berdiri kurang dari 3 (tiga) tahun. g. Memiliki kinerja baik dan tidak masuk dalam daftar sanksi atau daftar hitam di suatu instansi. h. Memiliki kemampuan menyediakan fasilitas dan peralatan serta personil yang diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan. i. Termasuk penyedia barang yang sesuai dengan nilai paket pekerjaan. j. Tidak membuat pernyataan yang tidak benar tentang kompetensi dan kemampuan usaha yang dimilikinya. 2. Pegawai negeri, pegawai BI, pegawai BHMN/BUMN/BUMD dilarang menjadi penyedia barang/jasa, kecuali yang bersangkutan mengambil cuti di luar tanggungan negara/BI/BHMN/BUMN/BUMD 3. Penyedia barang yang keikut sertaannya menimbulkan pertentangan kepentingan dilarang menjadi penyedia barang. 4. Terpenuhinya persyaratan penyedia barang dinilai melalui proses pascakualifikasi oleh panitia pengadaan dengan menggunakan metode evaluasi sistem gugur. 5. Waktu Pendaftaran/Pengambilan Dokumen di Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul tanggal 3 – 5 Nopember 2009 pada jam kerja dengan membawa SIUP Asli dan menyerahkan fotokopinya. 6. Tempat dan waktu pengembalian Dukumen Prakualifikasi di Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul tanggal 6 Nopember 2009 pada jam kerja dengan membawa /menujukkan berkas aslinya. 7. Tempat dan waktu pengumuman hasil prakualifikasi di Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul pada tanggal 9 Nopember 2009. 8. Sanggahan ditujukan Kepada Yth. Pejabat pembuat komitmen Pengadaan Alat-alat Kedokteran Umum (Spirometer) Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul TA. 2009 tanggal 10 – 14 Nopember 2009. 9. Dokumen ditujukan Kepada Pejabat Pembuat Komitmen Pengadaan Alat-alat Kedokteran Umum (Spirometer) Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul TA. 2009. 10. Dokumen dibuat rangkap 3 (tiga), 1(satu) asli bermeterai dan 2 (dua) fotokopi Demikian pengumuman ini dibuat untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya. Bantul, 3 Nopember 2009 Mengetahui Pejabat Pembuat Komitmen ttd Dra. Ninik Istitarini, Apt NIP. 19660320 199603 2 003 Ketua Panitia Pengadaan ttd Nantirah, BSc NIP. 19621225 198703 2 008

Pelayanan Dinas Kesehatan
  1. Pelayanan Permintaan Data
  2. Pelayanan Perijinan dan Rekomendasi
  3. Pelayanan Permintaan TIM PPPK
  4. Pelayanan Fogging Focus Pengendalian Vektor Demam Berdarah Dengue
  5. Pelayanan Praktek Kerja Lapangan dan Mitra Eksternal
  6. Pelayanan Pemeriksaan Kualitas Air Bersih dan Air Minum dalam rangka Pengawasan Kualitas Air di Kabupaten Bantul
  7. Pelayanan Respon Cepat terhadap Pelaporan Dugaan Kejadian Luar Biasa oleh Masyarakat