Berita

Rakorpim, Kepala Dinkes Menegaskan Kerja-Kerja Kita Harus Profesional

Jumat Pon, 20 Oktober 2017 14:04 WIB 2856

foto
Kepala Dinas Kesehatan drg. Maya Sintowati Pandji, MM saat memimpin Rakorpim bidang Kesehatan di Hall Husada Dinkes pada Kamis, 19 Oktober 2017. Dinkes/YA

Bantul, Dinkes-Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Bantul menyelenggarakan Rapat Koordinasi Pimpinan (Rakorpim) bidang Kesehatan di Hall Husada, Kamis (19/10). Rakorpim yang dipimpin oleh Kepala Dinkes drg. Maya Sintowati Pandji, MM dihadiri oleh seluruh pimpinan structural di lingkungan Dinkes, Kepala Puskesmas serta Direktur RS Panembahan Senopati. 

“Rakorpim merupakan sarana koordinasi secara formal, namun demikian kita juga melakukan komunikasi secara non formal hal ini untuk mengetahui masalah yang terjadi dilapangan” ujar drg. Maya usai menghadiri Rakorpim. 

Dalam kegiatan ini diisi oleh paparan Kepala Dinas Kesehatan tentang permasalah di teknis dan non teknis bidang kesehatan di Kabupaten Bantul, dilanjutkan dengan paparan Wakil Direktur RS Panembahan Senopati, Sekertaris Dinkes dan Kepala Bidang Dinkes berkaitan program atau kegiatan-kegiatan  serta feedback laporan sebagai manifestasi kinerja Puskesmas. 

drg. Maya mengingatkan kembali seluruh pimpinan baik pimpinan struktural di Dinkes maupun kepala Puskesmas bahwa jajaran kesehatan harus bekerja professional, disiplin, tanggungjawab, transparan, gotongroyong dan penuh santun dalam melayani. Dinkes/YA 

Baca: Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul Gelar Rapat Tinjauan Manajemen (RTM)

 



Pelayanan Dinas Kesehatan
  1. Pelayanan Permintaan Data
  2. Pelayanan Perijinan dan Rekomendasi
  3. Pelayanan Permintaan TIM PPPK
  4. Pelayanan Fogging Focus Pengendalian Vektor Demam Berdarah Dengue
  5. Pelayanan Praktek Kerja Lapangan dan Mitra Eksternal
  6. Pelayanan Pemeriksaan Kualitas Air Bersih dan Air Minum dalam rangka Pengawasan Kualitas Air di Kabupaten Bantul
  7. Pelayanan Respon Cepat terhadap Pelaporan Dugaan Kejadian Luar Biasa oleh Masyarakat