Bakti Sosial dalam Rangka Percepatan Penurunan Stunting

Hallo Sobat Bantul,
Hari Kamis, 9 Februari 2022 kemarin dalam rangka percepatan penurunan stunting di Kabupaten Bantul, kegiatan bakti sosial ini dihadiri oleh bapak Wakil Bupati Bantul, Kapolres, perwakilan Kodim Bantul, Kepala Dinas Kesehatan, dinas DP3AP2KB, Dinas Perikanan dan Kelautan, dinas Ketahanan pangan dan pertanian, PERSAGI, RS PKU Muhammadiyah, dan terselenggara atas kerjasama dari Polisi Resort Bantul, Dinas Kesehatan, Dinas DP3AP2KB, Dinas Perikanan dan Kelautan, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, PERSAGI, RS PKU Muhammadiyah, Lazizmu dan Forkompimkap. Kegiatan bakti sosial ini dengan tema "Balita Bermain Ceria untuk mewujudkan Balita Sehat Indonesiaku Hebat" di Kalurahan Selopamioro Imogiri.

Bakti sosial yang dilakukan bertujuan untuk menguatkan konvergensi penanganan balita stunting Kab Bantul. Rincian kegiatan bakti sosial antara lain dongeng edukasi, Pemeriksaan Kadar Hemoglobin, Makan bersama EskrimMu dan Burger Tuna, demo masak dan konsultasi gizi oleh PERSAGI serta pemberian paket bantuan.

Bakti sosial ini dengan mengundang 100 balita dan ibunya. Semoga dengan bakti sosial ini, menumbuhkan kepedulian semua dalam meningkatkan derajat kesehatan anak-anak kita.

Bantul Cinta Sehat, Bantulku Hebat

#dinkesbantul2023